SERA
Layanan Call Center SERA 24Hour
- Call center SERA menerima layanan selama 24 jam.
- Nomor resmi SERA 24H : 0800 1100 800 (Halo Suzuki).
- Layanan call center akan mengarahkan dan mencoba untuk mengatasi permasalahan yang dialami oleh pelanggan Suzuki.
- Dan selanjutnya layanan call center akan memberikan keputusan untuk mengirimkan Service Car dari BeRes S atau mengirimkan mobil gendong ketempat lokasi kejadian untuk membawa kendaraan pelanggan ke BeRes S terdekat.
- Kendaraan Pelanggan yang telah digendong dalam kondisi darurat akan diantarkan ke BeRes S terdekat, berdasarkan list group Suzuki :
PT Buana Indomobil Trada (BIT)
- PT BIT - Bumi Serpong Damai
- PT BIT - Pulo Gadung
- PT BIT - Pondok Indah
- PT BIT - Pantai Indah Kapuk
- PT BIT - Sunter
- PT BIT - Dewi Sartika
Joint Venture (JV)
- PT Handi Jaya Buana Trada - Jakarta Pusat
- PT Sumber Baru Sentral Motor - Kalimalang
- PT Sun Motor Buana Trada - Cempaka Putih
- PT Buana Alexander Trada - Depok
Syarat dan ketentuan :
- Harga diatas belum termasuk dengan biaya PPN 10% (Exclude PPN 10%)
- Khusus untuk pemegang kartu Suzuki Premier Card (SPC) gratis untuk layanan emergency call di wilayah DKI Jakarta.
- Untuk layanan di luar wilayah Jabodetabek, pemegang Suzuki Premier Card (SPC) membayar selisih biaya sesuai tarif diatas.
- Pelanggan yang tidak memiliki Suzuki Premier Card (SPC) akan dikenakan biaya sesuai daftar tarif diatas dimana biaya tersebut akan dikenakan setelah kendaraan diterima di Bengkel Resmi Suzuki.
- Untuk pembatalan dikenakan biaya 50% dari tarif resmi yang ada.
0 komentar :
Posting Komentar