Karimun Wagon R, kendaraan yang memiliki platform Mini MPV memberikan kenyamanan berkendara baik pengendara dan penumpang, hadir dalam 3 (tiga) tipe yaitu Karimun Wagon R - GX, Karimun Wagon R - GL, dan Karimun Wagon R – GA yang disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu:
Karimun Wagon R - GX
Dilengkapi dengan Air Conditioner, 2 Din car audio & 4 speakers, Security Alarm, Keyless entry, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, Seat Under Tray, dan memiliki 8 pilihan warna menarik, yaitu Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Pearl White, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.
Karimun Wagon R - GL
Dilengkapi dengan Air Conditioner, 1 Din car audio & 2 speakers, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, dan memiliki 7 pilihan warna yaitu Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.
Karimun Wagon R - GA
Dilengkapi dengan Air Conditioner, Immobilizer, dan memiliki 4 pilihan warna yaitu Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, dan Graphite Grey
Selain keunggulan dari sisi produk diatas, PT. SIS telah mempersiapkan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) bagi produk Karimun Wagon R. Untuk memperkuat Karimun Wagon R dalam penetrasi pasar di Indonesia maka didukung oleh 6.678 wiraniaga Suzuki di seluruh Indonesia, jaringan penjualan 3S & 1S yang telah memenuhi standar Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak total 244, dan juga kesiapan dari aftersales dengan tersedianya suku cadang Karimun Wagon R di seluruh jaringan Bengkel Resmi Suzuki (Beres S) di Indonesia, serta kesiapan tenaga mekanik yang berkualitas. Maka, kami yakin masyarakat dan konsumen Suzuki di Indonesia dengan mudah mendapatkan pelayanan dari produk Karimun Wagon R.
Dengan hadirnya Karimun Wagon R ini, merupakan salah satu bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand automotif besar di Indonesia yang mempunyai slogan global “Suzuki Way of Life” merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.
|
0 komentar :
Posting Komentar